Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Kekalahan 2-4 Chelsea di pekan ke-23 Premier League 2023/2024 atas Wolverhampton Wanderers membuat posisi pelatih Mauricio Pochettino kian tidak nyaman.

Kembali banyak fans yang meminta manajer asal Argentina itu untuk didepak dari Stamford Bridge. Termasuk Isabelle Silva, yang tidak cuma pendukung The Blues saja namun juga istri dari salah satu pemain senior mereka Thiago Silva.

Chelsea memang bermain buruk saat menjamu Wolves pada Minggu (4/2/2024) malam lalu. Unggul lebih dulu lewat Cole Palmer, mereka malah mendapati diri balik tertinggal 1-4 pada babak kedua usai Matheus Cunha mencetak hattrick ditambah bunuh diri Axel Disasi.

Silva sempat mencetak gol tambahan di menit ke-86 via skema sepak pojok namun sudah tidak ada waktu untuk melakukan comeback. Jadilah Chelsea menelan kekalahan kedua beruntun mereka di Premier League musim ini.

Tanpa poin melawan Wolves membuat Chelsea kini terlempar dari stop-half klasemen sementara. London Biru juga genap menderita sepuluh kekalahan.

Baca juga: Statistik Pertandingan Chelsea vs Wolves, Trigol Cunha Bekuk Si Biru

Sejak 1993/1994, 23 pekan adalah rekor tercepat Chelsea merasakan sepuluh kekalahan di kasta teratas sepakbola Inggris. Wajar bila Pochettino semakin berada di bawah tekanan.