Saturday, July 13, 2024

www.SportCorner.id - Mauricio Pochettino dan Chelsea punya laga wajib menang di Piala FA kontra Aston Villa pada Kamis (8/2/2024) mendatang namun anda kendala besar.

Isunya sang manajer akan didepak oleh manajemen bila kembali gagal meraih hasil positif dengan Jose Mourinho digosipkan siap didatangkan lagi ke Stamford Bridge.

Chelsea akan melakoni duel ulangan babak empat Piala FA melawan Aston Villa di Villa Park. Partai ini digelar setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di Stamford Bridge.

Selain menang, tidak ada hasil lain yang diterima oleh fans. Bukan saja demi membuka kans meraih trofi pada musim ini, tetapi juga untuk keluar dari tren buruk.

The Blues sudah tidak menang dalam tiga pertandingan beruntun di berbagai ajang. Usai seri tanpa gol lawan Villa di Piala FA, mereka juga kalah dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Premier League dengan tiap lawan kebagian pesta empat gol.

Baca juga: Statistik Pertandingan Iran vs Qatar, Tuan Rumah ke Final Lagi!

Tidak heran jika kemudian posisi Pochettino sebagai pelatih kepala terancam. Terutama usai sejumlah fans menyanyikan nama Mourinho di laga melawan Wolves.

Suporter rupanya ada yang berharap Mourinho bisa kembali melatih Chelsea menggantikan Pochettino yang cuma mampu membuat Chelsea menempati peringkat ke-11 klasemen Premier League 2023/2024.