Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Hellas Verona vs Juventus akan ramaikan Serie A 2023/2024 pekan ke-25 pada Minggu (18/2/2024) pukul 00.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Jelang laga tandang ke Marcantonio Bentegodi, Juventus tengah disiksa dengan tren buruk. Sudah tiga pekan beruntun mereka tidak merasakan kemenangan.

Pasca bermain imbang 1-1 dengan Empoli, I Bianconeri dua kali kalah dengan skor identik 0-1 dari Inter Milan dan Udinese.

Hasilnya Juventus makin tertinggal dari Inter Milan dalam persaingan menuju status capolista. Kini ada gap 10 poin yang memisahkan kedua rival dimana I Nerazzurri semakin difavoritkan untuk menjadi juara.

Posisi Juventus semakin sulit mengingat mereka pun kini juga mulai harus mengkhawatirkan potensi AC Milan. Sempar tersendat, I Rossoneri telah kembali ke bentuk terbaik dan sekarang puya kolekis 52 poin yang hanya terpaut satu angka saja dari Federico Chiesa dan kolega.

Baca juga: Statistik Laga Brentford vs Liverpool, The Reds Kokoh di Puncak

Beruntung Verona yang akan jadi lawan berikutnya. Sama seperti musim lalu, I Gialloblu jadi tim yang terus bergelut di papan bawah menghindari relegasi.

Dalam lima laga terakhir, Verona sempat meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Empoli tapi setelahnya mereka meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.