Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Catatan waktu Marc Marquez di tes MotoGP Sepang mengundang respon beragam namun ditenggarai ia sengaja tidak tampil all out di atas Ducati Desmosedidi GP23 miliknya.

Diyakini rider 31 tahun dari tim Gresini Racing tersebut baru akan menunjukkan jati dirinya sebagai juara dunia enam kali kelas premier saat musim 2024 resmi dimulai.

Klaim tersebut dibuat oleh Davide Tardozzi selaku manajer dari tim pabrikan Ducati, Ducati Lenovo. Ia meyakini jika Marquez belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hanya bisa menjadi yang tercepat di urutan sembilan, 14, dan kemudian enam di tiga hari tes di Sepang, Malaysia, tidak menggambarkan potensi sebenarnya dari The Baby Alien.

"Marc adalah juara dunia delapan kali. Marc adalah Marc Marquez. Salah satu pembalap terbaik di dalam sejarah MotoGP!," beber Tardozzi pada Crash.

Baca juga: Marquez Prediksi Rider Ini Bisa Ganggu Dominasi Ducati di MotoGP 2024

"Saya lihat dia masih belum serius. Belum menunjukkan siapa dia dia sebenarnya. Apa yang sudah dipertunjukkan di Malaysia belum ada apa-apanya," sambungnya.

"Kami semua tahu itu. Marc masih pelan-pelan. Itu bagus sekali. Saat seri pertama di Qatar, ia akan siap 100%," pungkasnya kemudian.