Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United hanya bisa menang tipis 0-1 melawan Nottingham Forest di ronde kelima Piala FA 2023/2024 pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Casemiro keluar sebagai pahlawan kemenangan The Red Devils di City Ground Stadium lewat gol telatnya di menit pamungkas babak kedua.

Setelah dikalahkan Fulham di kandang sendiri tempo hari dalam lanjutan Premier League musim ini, Manchester United dihadapkan pada situasi wajib menang melawan Nottingham.

Sayangnya permainan mereka masih belum juga optimal tanpa adanya striker dan bek kiri murni dalam starting XI dimana Marcus Rashford dipercaya sebagai ujung tombak sementara Sofyan Amrabat dijadikan pengawal sisi kiri darurat.

Tim tamu bisa lebih dominan dalam penguasaan bola sejak babak pertama dengan 60% monopoli namun tuan rumah lebih gencar dalam melahirkan serangan via counter attack.

Baca juga: Statistik Pertandingan Chelsea vs Leeds United, Comeback Apik Si Biru

Meski demikian 45 menit pembuka berakhir tanpa gol. Kedua kesebelasan kemudian memulai paruh kedua dengan susunan pemain yang sama.

Barulah di menit ke-73 subtitusi pertama dilakukan dengan Manchester United memasukkan Amad Diallo untuk menggantikan Anthony Santos. Enam menit berselang Nottingham Forest juga melakukan pergantian ofensif untuk memainkan Callum Hudson-Odoi mengisi pos Divock Origi.