Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Pada Sabtu (2/3/2024) mendatang Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan memainkan partai Liga Voli Korea Selatan (V-League) kontra Hillstate.

Andai menang, maka mereka bisa memastikan satu tempat di babak playoff yang mana belum pernah dijajaki lagi sejak 2017 lalu oleh tim asal Daejeon tersebut.

Nasib baik berpihak pada Red Sparks usai salah satu rival mereka dalam perebutan posisi playof, GS Caltex, tumbang di tangan Hillstate 3-0 pada Rabu (28/2/2024) lalu.

Dengan ini GS Caltex dipastikan paling banter hanya bisa mengumpulkan 12 poin dari sisa empat partai mereka di putaran keenam V-League 2023/2024.

Saat ini Gyselle Silva dan kolega berada di tangga keempat klasemen sementara dengan 48 poin. Artinya maksimal perolehan mereka di akhir musim reguler adalah 60 poin.

Baca juga: Gara-gara Megawati Hangestri, Netizen 'Gelut' di Instagram Red Sparks

Sementara itu rival lain yakni IBK Altos yang masih punya tabungan lima pertadingan berpeluang menyapu bersih 15 poin. Dengan bekal 44 poin mereka saat ini, maka IBK Altos maksimal bakal memiliki nilai 59.

Yang menarik adalah GS Caltex dan IBK Altos masih harus bertemu sekali lagi sehingga dipastikan hanya ada satu tim yang bisa mempertahankan 100% rekor kemenangan di sisa putaran keenam.