Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Georgina Rodriguez tak sengaja membeberkan kapan Cristiano Ronaldo berencana pensiun dari sepak bola.

Ronaldo pernah mengatakan belum ada niat gantung sepatu dalam waktu dekat. Padahal, saat ini usianya sudah menginjak 39 tahun.

Dengan kondisi fisik yang masih prima, Ronaldo yakin bisa bermain hingga beberapa tahun lagi dan tak menutup kemungkinan main di Piala Dunia 2026.

Saat ini Ronaldo memang tak lagi bermain di Eropa dimana tuntutan lebih tinggi ketimbang di Arab Saudi. CR7 sudah dua tahun terakhir memperkuat Al Nassr.

[Baca Juga: Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Pilih TC Olimpiade 2024 di Chambly]

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat sang kekasih, Georgina, membeberkan kapan Ronaldo berencana gantung sepatu.

Georgina sedang berbicara dengan rekannya di acara Paris Fashion Week 2024.

"Dia (Ronaldo) bilang satu tahun (lagi) atau dua tahun, selesai," ujar Georgina.

"Tapi saya tidak tahu (pasti)," katanya.

Meski usianya tak lagi muda, Ronaldo masih produktif dalam urusan mencetak gol. Di musim perdananya bersama Al Nassr, dia mengemas 14 gol dari 16 pertandingan.

Di musim 2023/2024, Ronaldo sudah mencetak 22 gol dalam 20 pertandingan. Dan, belum ada tanda-tanda eks pemain Manchester United itu akan gantung sepatu dalam waktu dekat.