Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id Pembalap andalan Honda Racing Indonesia (HRI) Avila Bahar dan Alvin Bahar berhasil meraih kemenangan pada seri pembuka kejuaraan balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Minggu (3/3). Avila Bahar berhasil juara bersama New Honda Brio yang turun di ajang ITCR 1.200 Master Class, sementara Alvin Bahar berhasil juara di kelas ITCR 3.600 Max menggunakan All New Honda Civic Type R .

Memulai kejuaraan nasional balap mobil 2024, tim HRI menurunkan para pembalap mudanya yaitu Avila dan Andri di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200. Pertandingan pembuka ini berlangsung di tengah hujan. Lintasan yang licin ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap untuk tetap mengendalikan mobilnya di kecepatan tinggi.

Foto 6 (4).jpeg

Dengan kondisi hujan membuat beberapa kali safety car turun ke lintasan guna memberikan peringatan bagi para pembalap. Meskipun demikian, Avila Bahar berhasil menjadi yang tercepat pada kelas master dengan catatan waktu 27 menit 25.877 detik.