Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Legenda hidup MotoGP, Mick Doohan, membagikan prediksinya soal juara MotoGP 2024 dan nama Marc Marquez ikut ia sebutkan.

Yang bersangkutan percaya jika The Baby Alien belumlah habis dan masih punya kesempatan bersaing dengan duopoli musim lalu, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Di MotoGP 2023, Bagnaia merengkuh titel world champion usai bersaing cukup ketat dengan Martin yang jadi runner-up. Menurut Doohan, Martin menjadi salah satu nama yang wajib kembali diperhitungkan saat musim baru dibuka.

Hanya saja Marquez masih patut untuk diwaspadai dua favoritnya tadi. Setelah tiga tahun absen dari percaturan level atas MotoGP sang juara enam kali kelas premier siap kembali beraksi.

"Jorge nyaris saja meraih gelar juara dunia tahun lalu, jadi saya memprediksi ia akan mengulanginya lagi tahun ini," ujar Mick Doohan kepada MotoGP.com.

Baca juga: Lampaui Capaian Rossi Rupanya jadi Alasan Marquez Gabung Ducati

"Bagnaia juga saya suka tap Marquez juga tidak bisa dicoret dari persaingan. Sudah pasti ia akan habis-habisan," imbuh lima kali kampiun 500cc dari Australia tersebut.