Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan mengklaim bahwa dirinya pernah mengalami insiden tidak mengenakkan saat berhadapan dengan Wahyudi Hamisi.

Nainggolan mengaku pernah ditampar tanpa alasan oleh Hamisi.

Kepastian itu didapat lewat komentar Radja Nainggolan di unggahan sosial media Instagram Goal Indonesia pada Selasa (5/3/2024) lalu.

"Orang ini bahkan menampar saya tanpa alasan. Pertama dia beraksi dan kemudian mengatakan maaf seolah tidak ada yang terjadi?" tulis Nainggolan.

"Masalahnya adalah pemain-pemain lain bahkan mengatakan untuk berhati-hati pada dia. Siapa tahu berapa kali dia meminta maaf karena beberapa episode seperti ini," tambahnya.

Insiden antara Nainggolan dengan Hamisi kemungkinan terjadi ketika Bhayangkara FC menjamu PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1 pada 22 Februari 2024 lalu.

Baca juga: [Thom Haye, Maarten Paes, dan Oratmangoen Disumpah pada 12 Maret]

Saat itu, PSS berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Bhayangkara FC.

Di pertandingan tersebut, Hamisi ditarik keluar di babak pertama tepatnya pada menit ke-43 lantaran menerima kartu kuning.

Seperti yang diketahui, Wahyudi Hamisi baru-baru ini gencar dibicarakan para suporter bola Tanah Air lantaran aksinya yang menendang kepala pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira.