Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Liga Europa 2023/2024 sudah memasuki babak 16 besar leg kedua. Pertandingan leg kedua akan dimainkan, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB.

Ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Sebut saja AC Milan yang akan bertandang ke markas Slavia Praha.  

Pertandingan akan digelar di Eden Arena, pukul 00.45 WIB. Milan lebih diuntungkan karena meraih kemenangan 4-2 di leg pertama.

Kemudian Brighton & Hove Albion akan menjamu AS Roma di Stadion Falmer. AS Roma meraih kemenangan meyakinkan di leg pertama yakni dengan skor 4-0.

Kiper Birghton, Bart Vertbruggen masih cukup optimistis jika timnya mampu membalikkan keadaan.

Baca juga: Ini Alasan Mohammad Ahsan Tetap Puasa saat Tampil di All England 2024

Bahkan ia yakin jika Brighton bisa mengalahkan Roma dengan skor 5-0.

Di sisi lain, Pelatih Roma, Daniele de Rossi mengatakan, ia berencana  melakukan rotasi pemain. Selain itu ia juga meminta akan asuhnya untuk tidak Jemawa.

Lantas Liverpool menjamu Sparta Praha di Stadion Anfield. The Reds meraih kemenangan 5-1 di leg pertama atas Sparta Praha.  

Meski meraih keunggulan yang cukup telak, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak mau menganggap remeh lawan.

Oleh karena itu, Klopp berharap anak asuhnya tetap memberikan penampilan terbaik. Selain itu, ia juga berharap anak asuhnya memberikan penampilan yang menghibur publik Anfield.