Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Meski sempat sakit, dilaporkan Rafael Struick tetap akan menyusul timnas Indonesia yang sudah berada di Vietnam untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal ini bisa menjadi indikator bahwasannya Shin Tae-yong tidak sepenuhnya percaya pada opsi lini depan Tim Garuda meski masih punya Ragnar Oratmangoen.

Struick adalah salah satu dari sejumlah pemain timnas Indonesia yang terserang demam pasca melakoni laga pertama kontra Vietnam pekan lalu.

Penyerang ADO Den Haag tersebut sempat ditinggal di tanah air saat skuad Merah-Putih bertolak ke Hanoi, ibu kota Vietnam, namun kemudian diketahui pada Senin (25/3/2024) ia menyusul seorang diri.

Mengutip info dari Garagarabola, Struick sebenarnya belum fit betul namun demi timnas Indonesia ia tetap rela angkat koper.

Baca juga: Kekuatan Bergeser, Kapten Vietnam Akui Timnas Indonesia Lebih Unggul

Bukan hanya Struick saja yang dipaksakan melawan demam namun juga Justin Hubner. Unggahan terbaru bek Cerezo Osaka tersebut menunjukkan jika dirinya juga berlatih demi persiapan laga vs Vitenam pada hari ini, Selasa (26/3/2024), juga dalam kondisi sakit.