Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Al Nassr pesta gol ke gawang Al Tai dalam lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi.

Dalam pertandingan yang digelar di Al Awwal Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, Al Nassr menang dengan skotr 5-1.

Tiga dari lima gol Al Nassr diborong Cristiano Ronaldo.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama baru berjalan empat menit, Al Nassr langsung menggebrak. Aksi individu Ronaldo di sisi kiri pertahanan Al Tai berhasil mengecoh lawan.

Kemudian, dia menusuk ke tengah dan melepaskan tendangan ke gawang. Beruntung bagi Al Tai, sepakan Ronaldo masih bisa dibendung salah satu pemain.

[Baca Juga: Tanggapan PT LIB soal Penundaan Liga 1 hingga Piala Asia U-23 Usai]

Al Nassr mendapat peluang lagi mencetak gol di menit ke-13. Ghareeb mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan jarak jauh, tapi arahnya masih jauh dari sasaran.

Tuan rumah mencetak gol di menit ke-20. Otavio mencatatkan namanya di papan skor.

Niat hati memberikan umpan ke kotak penalti pada Brozovic, bola justru gagal dikontrol dan meluncur ke gawang. Kiper Al Tai pun sudah terkecoh.

Dua menit berselang, Al Tai bisa menyamakan skor. Tendangan keras Misidjan dari luar kotak penalti mengoyak gawang Al Nassr.

Al Nassr hampir mencetak gol kedua di menit ke-29. Ronaldo melepaskan umpan silang dari sayap kiri. Bola disambut dengan tandukan Sane, tapi arahnya masih melambung.