Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Hyundai Hillstate tengah percaya diri menjelang laga ketiga final Liga Voli Korea Selatan (V-League) 2023/2024.

Pertandingan ketiga dan keempat akan digelar di markas Pink Spiders, Samsam World Gymnasium. Laga ketiga akan dimainkan, Senin (1/4/2024).

Hyundai Hillstate menyapu bersih dalam dua laga awal final V-League. Di mana laga pertama dan kedua sama-sama meraih kemenangan 3-2.

"Seperti game kedua, penerimaanya luar bisa," kata pelatih Hyundai Hillstate dikutip dari naver, Minggu (31/3/2024).

Jika dilakukan dengan stabil, ada peluang untuk meraih kemenangan. Pink Spiders adalah tim dengan serangan dan tinggi bada bagus," ujar dia.

Baca juga: Pelatih Pink Spiders Sebut Fisik dan Mental Saling Medukung

Beberapa pemain Hyundai Hillstate yang tampil menonjol, sehingga mampu meraih kemenangan di game kedua. Mereka adalah Laetitia Moma Basoko, Yang Hyo-jin, Jeong Ji-yoon dan Wipawi Sitong.

Khusus untuk Moma di pertandingan kedua dia mencetak 34 poin dan di game pertama menyumbangkan 37 poin. Artinya dalam dua game, Moma sudah mengumpulkan 71 poin.

Pemain lain yang mencetak dua digit di laga kedua adalah, Yang Hyo-jin 19 poin, Jeong Ji-yoon 15 poin dan Wipawi 12 poin.

"Jiyoon Jeong dan Wipawi semakin percaya diri setelah meraih kemenangan di game pertama. Mereka sangat membantu dalam meraih kemenangan dengan bertahan dan menerima dengan baik," ujar dia.