Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Jelang Proliga 2024, Jakarta BIN jadi tim yang paling banyak menarik perhatian berkat agresifitas mereka dalam merekrut pemain.

Dengan nama-nama besar berstatus bintang yang ada dalam roster mereka kini, publik pecinta voli tanah air pun jadi penasaran seberapa besar kekuatan finansial klub buatan Badan Intelejen Negara ini.

Mewahnya skuad Jakarta BIN dapat terlihat dari tim putra maupun putri mereka yang sama-sama dilatih oleh coach level top.

Untuk memfasilitasi Ryan Masajedi sebagai nakhoda tim putra, didatangkan empat outside hitter sekaligus dengan label timnas voli Indonesia dengan pengalaman berkarier di luar negeri.

Mereka adalah Doni Haryono, Farhan Halim, Marcelio Bintang Saputra, Luvi Febrian Nugraha tapi Jakarta BIN belum berhenti sampai di situ.

Baca juga: Pecundangi Pink Spiders, Hyundai Hillstate Juara V-League 2023/2024

Pos opposite hitter juga penuh sesak dengan hadirnya Rivan Nurmulki, Dimas Saputra Pratama, M. Fikri Mustopa Kamal, dan Yohanes Dedi Prasasti.

Sementara itu di sektor putri nama Megawati Hangestri yang baru pulang dari Korea Selatan digaet untuk menjadi senjata utama bagi pelatih Danai Sriwacharamaytakul.