Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Polisi sedang melakukan investigasi setelah ditemukan potongan tubuh manusia di dekat tempat latihan akademi Manchester United.

Salah satu warga menemukan sisa-sisa potongan tubuh manusia yang dibungkus plastik hanya beberapa meter dari komplek latihan tim akademi MU di The Cliff.

Penemuan menggemparkan itu terjadi pada Kamis (4/4/2024) sore waktu setempat di kawasan hutan di Kersal Dale, Salford, Inggris.

Daerah tersebut kini telah ditutup sementara pihak berwenang melakukan penyelidikan terkait. Seorang ahli patologi dipanggil ke tempat kejadian dan mengidentifikasi jenazah tersebut sebagai manusia. Beum ada penangkapan yang dilakukan polisi.

Polisi setempat telah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian.

[Baca Juga: Biking Geleng-geleng, Netizen +62 Masih Tanya Arhan di Akun Suwon FC]

"Saya ingin meyakinkan masyarakat setempat bahwa meskipun ini merupakan temuan yang meresahkan dan mengkhawatirkan, kami hadir di daerah tersebut untuk menyelesaikan penyelidikan," kata Divisi Kejahatan Kepolisian Greater Manchester, Detektif Lewis Hughes, dikutip dari Mirror, Sabtu (6/4/2024).

"Saya mendorong siapa pun yang mungkin memiliki informasi relevan untuk berbicara dengan petugas ini. Kami berupaya keras mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Area ini untuk sementara ditutup untuk umum," ujarnya.