Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pebulutangkis Indonesia siap tempur di Badminton Asia Championships (BAC) 2024 usai menjalani latihan terakhir.

BAC 2024 digelar di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, Zhejiang, China pada 9-14 April 2024.

Semua pebulutangkis Indonesia baru bermain pada Rabu (10/4/2024). Semua wakil Merah Putih akan menghadapi laga perdana yang tidak mudah.

Kesiapan semua pemain terpancar dari wajah-wajah pemain Skuad Merah-Putih usai menjalani sesi latihan terakhir di practice hall Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, Selasa (9/4) siang.

Anthony Sinisuka Ginting dkk., berlatih secara bergantian sekitar tiga jam. Ginting bersama Jonatan Christie melahap porsi latihan yang diberikan kepala pelatih tunggal putra Irwansyah.

Latihan ini menjadi persiapan terakhir sebelum Ginting dan Jojo melakoni pertandingan babak pertama ajang yang setara BWF World Tour Super 1000 tersebut.

[Baca Juga: Liverpool Sudah Sepakat Rekrut Pelatih Ini Gantikan Klopp?]

"Puji Tuhan semua persiapan berjalan baik dan juga sudah mencoba lapangan. Tinggal mempersiapan pertandingan besok dengan berdiskusi dengan pelatih," ujar Ginting, usai berlatih.

Di babak pembuka, Ginting akan bersua Kidambi Srikanth asal India. Menurut sang juara bertahan, partai ini pun akan dilalui tidak dengan mudah.