Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Meski kini Megawati Hangestri sudah pergi namun fans Indonesia masih setia mengikuti perkembangan Red Sparks termasuk mengenai kebijakan terbaru klub.

Tim asal Daejeon tersebut memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak kapten Lee So-young yang mana menuai tanda tanya besar mengingat mereka justru mengikat pelatih Ko Hee-jin sampai 2026.

Diklaim Lee akan merapat ke IBK Altos pada musim depan sebagai free agent meninggalkan Red Sparks yang sudah ia bela sejak tiga tahun ke belakang.

Musim lalu peran coach Ko sebagai juru racik taktik memang tidak kecil namun beberapa kali keputusannya dianggap melahirkan blunder besar sehingga sosoknya kurang mendapatkan tempat di hati fans.

Berbeda dengan Lee yang justru menjadi pujaan. Perempuan ayu yang akrab disapa SoCap tersebut membantu tim meraih tujuh kemenangan beruntun di putaran keenam yang mengunci finis zona playoff.

Baca juga: Jadwal Cocok! Red Sparks Mau Megawati Teken Kontrak Baru di 2024/2025

Tanpanya kehadirannya mengisi pos outside hitter karena cedera engkel di penghujung musim reguler jadi petaka besar bagi Red Sparks memasuki post-season.