Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Banyak pemain kompetisi Liga 1 tak bisa merasakan liburan Lebaran dengan keluarga karena harus latihan.

Salah satunya adalah gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. Dia tak bisa liburan dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Sebab, Persib Bandung hanya memberikan jatan libur singkat kepada para pemainnya di Idul Fitri tahun ini.

Persib Bandung akan bertandinng melawan Persita Tangeran pada Senin (15/4/2024). Itu sebabnya para pemain hanya punya sedikit waktu berkumpul dengan keluarga di Lebaran kali ini.

[Baca juga: Jadwal Perempatfinal Liga Europa 12 April 2024]

Persib Bandung memberikan jatah libur tiga hari pada pemain. Dengan jatah libur tiga hari, Aziz mengaku tidak bisa leluasa merencakanan liburan bersama keluargannya.

Karena itu, dia akan menunda liburannya hingga akhir kompetisi. Aziz mengatakan, semua pemain harus fokus menatap setiap pertandingan.

Di musim ini, Persib menargetkan lolos ke babak championship series Liga 1 2023/2024 dan meraih hasil terbaik di akhir musim.

Aziz memilih fokus menjaga kondisi dan maksimal dalam setiap sesi latihan. Pemain bernomor punggung 8 ini tak mau kebugarannya menurun saat tim membutuhkannya.

"Mungkin liburannya ditunda ke waktu lain. Lebaran tahun ini di Bandung saja kumpul keluarga. Maksimalkan waktu untuk jaga kondisi juga," kata Aziz, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (11/4/2024).