Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Arsenal sukses merengkuh tiga poin krusial dalam lawatan mereka ke markas Wolves pada pekan ke-34 Premier League 2023/2024, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB.

Gol-gol dari Leandro Trossard dan Martin Odegaard cukup untuk Meriam London mencuri kemenangan 0-2 di Mollineux Stadium dan kini mereka kembali bertengger di puncak klasemen sementara.

Dengan 74 poin, Arsenal menyalip Manchester City dan mengungguli mereka sebanyak satu angka namun The Citizens belum memainkan partai mereka yang ke-33.

Setidaknya Arsenal bisa memberikan tekanan pada para rival menuju trofi juara Premier League. Sekaligus mengobati luka mereka usai tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Arsenal mengurung Wolves di 10 menit pertama pertandingan. Tuan rumah dibuat kesulitan dengan permainan umpan-umpan pendek pasukan Mikel Arteta.

Baca juga: Statistik Man City vs Chelsea: Citizens Pijak Final Piala FA!

Wolves perlahan mulai bisa mengimbangi tamunya setelah babak pertama tinggal tersisa separuhnya. Tim besutan Gary O'Neil lebih berani dalam melakukan pressing.

Hasilnya mereka nyaris merobek gawang Arsenal di menit ke-30. Joao Gomes melepaskan tembakan dari sudut sempit meski kemudian bola ditepis David Raya dan mengenai tiang.