Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id Shin Tae-yong optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa mengejar target yang lebih tinggi lagi di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 mampu tampil gemilang usai pesta gol mengalahkan Yordania dengan skor 4-1 di matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024).

Marselino Ferdinan yang mencetak brace, lalu disusul oleh Witan Sulaiman dan Komang Teguh mampu menjadi pahlawan kemengan bagi skuad Garuda Muda.

Kemenangan ini pun membuat Indonesia keluar sebagai runner-up dan Qatar sebagai juara Grup A yang berhak melaju ke perempat final Piala Asia U23-2024.

Hasil ini sekaligus memenuhi target, di mana Indonesia berhasil lolos dari fase grup di ajang kelompok umur bergengsi ini.

Baca juga: Statistik Indonesia vs Yordania: Pesta Gol Bawa Garuda Muda ke 8 Besar

Shin Tae-yong sendiri pertama-tama mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak yang telah memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23.

"Pertama saya senang kami bisa lolos ke perempat final. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain. Hari ini Ketum PSSI Erick Thohir dan Menpora hadir di sini, mendukung kami,”