Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap TAG Heuer Porsche Pascal Wehrlein sukses menjuarai seri 10 Formula E Jakarta 2023 di Sirkuit Internasional Ancol, Sabtu 3 Juni 2023.

Pascal Wehrlein yang pernah satu tim dengan Rio Haryanto di F1 itu mengaku masih belum terbiasa dengan cuaca panas di Jakarta.

Meski berhasil keluar sebagai juara, Pascal Wehrlein menilai cuaca Jakarta menjadi tantangan terbesarnya selama balapan Formula E.

"Tantangan terbesar adalah cuaca yang panas. Kami pembalap juga manusia. Tidak mudah menyesuaikan mobil, ban, baterai, dan lain-lain dalam suhu ini," ujarnya.

Wehrlein mengungkapkan strategi yang diterapkan olehnya dan tim TAG Heuer Porsche selama balapan di Jakarta.

"Saya pikir kami bisa mengorganisir hal itu hari ini. Balapan yang bagus sore ini, strategi saya banyak minum air, dan kami akan melakukan hal itu lagi besok," ungkapnya.

Pembalap 28 tahun itu percaya diri menatap balapan seri ke-11 yang juga digelar di Ancol pada Minggu 4 Juni 2023.

"Saya pikir saya percaya diri. Kami memiliki mobil yang bagus untuk besok. Saya pikir trek selalu berubah sedikit-sedikit," kata Wehrlein.

"Tentu kami harus melakukan sedikit perubahan strategi besok, beruntungnya kami kompetitif hari ini, dan semoga juga besok," imbuhnya.