Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Jakarta Pertamina Enduro (JPE) akan menghadapi Gresik Petrokimia dalam lanjutan Proliga 2024.

Putaran pertama Proliga 2024 digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Memasuki hari keempat, Jakarta Pertamina Enduro akan menghadapi Gresik Petrokimia, Minggu (28/4/2024).

Jakarta Pertamina Enduro berhasil meraih kemenangan di laga pertamanya dengan mengalahkan Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-1.

Sementara itu, Gresik Petrokimia menelan kekalahan di laga perdananya melawan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 1-3.

Tentu Gresik tak ingin lagi menelan kekalahan di laga keduanya pada putaran pertama Proliga 2024. Gresik masih akan mengandalkan dua pemain asingnya, Polina Rahimova (Azerbaijan) dan Bogdana Anisova (Ukraina).

[Baca Juga: Jadwal Proliga 2024 Seri Yogyakarta Hari Keempat, 28 April]

Di tim Jakarta Pertamina Enduro, mereka akan mengandalkan Giovanna Milana. Pemain yang akrab disapa Gia itu tampil cukup apik di pertandingan pertama.

Pertandingan ini menjanjikan persaingan panas antara kedua tim. Selain Gia, Jakarta Pertamina Enduro punya satu pemain asing lainya, Poli Shemanova.

Di barisan pemain lokal juga tak kalah menarik. Gresik punya nama-nama yang sudah tak asing lagi seperti Aulia Suci Nurfdhilah dan Mediol Yoku.

Di tim Jakarta Pertamina Enduro juga diperkuat pemain-pemain lokal jempolan, seperti Hany Budiarti, Latifah Nissa Az Zahra, dan pemain muda masa depan, Junaida Santi.