Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Liga 1 2023/2024 pekan ke-34 antara Persita Tangerang vs Bali United yang digelar Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Kondisi kedua tim bak bumi dan langit jelang duel yang dijawalkan dimainkan di Indomilk Arena ini.

Bali lebih tanpa beban usai sudah mengamankan satu tiket ke championship series Liga 1 musim ini untuk memperebutkan gelar juara.

Sudah ada Persib Bandung yang menunggu Serdadu Tridatu dan dapat dipastikan fokus para pemain sudah mengarah ke big match tersebut.

Sementara itu posisi Persita belum aman. Ada kemungkinan mereka tidak bisa berlaga di Liga 1 musim depan.

Baca juga: Bunuh Diri di Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Arhan Dihujani Hujatan

Laskar Pendekar Cisadane masih bisa degradasi ke Liga 2 jika imbang atau kalah dari Bali sedangkan RANS Nusantara FC  menang kontra PSM Makassar.

Situasi ini dikarenakan Persita berada tepat di bibir jurang relegasi alias posisi 15 dengan selisih satu angka saja dari zona merah.

Setidaknya Persita bisa berharap fokus Bali yang sudah mengarah ke championship series bakal jadi keuntungan bagi mereka sendiri.

Bisa saja tim tamu bermain dengan nama-nama yang jarang diberi menit tampil oleh pelatih Stefano Cugurra dengan alasan rotasi.

Sebut saja Tegar Infantri, Muhammad Ridho, atau Ryuji Utomo. Hanya saja belum tentu juga Bali bakal melakukan perombakan starting XI besar-besaran.

Baca juga: Mirip Indonesia! Profil Guinea, Calon Rival Garuda Muda ke Olimpiade

Pasalnya ada kemungkinan Teco tetap ingin menjaga match fitness para pemain inti sehingga masih memberi mereka waktu di lapangan.

Fans mereka juga menuntut agar sisa laga musim reguler Liga 1 disapu bersih dengan kemenangan. Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Persita Tangerang vs Bali United makan bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head Persita Tangerang vs Bali United