Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Chelsea vs West Ham yang digelar Minggu (5/5/2024) pukul 20.00 WIB sebagai laga pekan 36 Premier League 2023/2024.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea akan berusaha melanjutkan momentum mereka dari kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pekan lalu.

The Blues pun berada dalam kondisi terbaik jelang menjamu rival lokal kota London lain dalam diri West Ham.

Terutama karena The Hammers adalah ancaman langsung pada posisi mereka di klasemen sementara Premier League sehingga 100% kekuatan wajib dikerahkan.

Wes Ham yang berada di urutan sembilan hanya terpaut satu posisi dan dua poin dari Chelsea.

Baca juga: Klub Marselino Ferdinan, KMSK Deinze Ikut Kena Semprot Netizen +62

Di pertemuan pertama musim ini Jarrod Bowen cs mampu unggul 3-1 sehingga mereka semakin tidak bisa diremehkan.

Liverpool jadi korban terbaru pukulan keras palu West Ham di pekan ke-35 lalu dengan mengimbangi mereka 2-2 yang kian mengecilkan kans The Reds menjadi juara.

Hanya tersisa empat pertandingan lagi di Premier League 2023/2024 dan misi Chelsea saat ini hanya finis setinggi mungkin.

Mengakhiri musim di zona Eropa memang masih memungkinkan secara matematis namun butuh hoki luar biasa besar untuk keajaiban tersebut terjadi.

Untuk West Ham, mereka tidak punya target apa-apa lagi. Fokus mereka sudah ada di musim depan.

Baca juga: 4 Pemain Timnas yang Bisa Main di Italia versi Mancini: Ada Marselino

Kemungkinan besar David Moyes tidak akan lagi diperpanjang kontraknya dengan sejumlah nama pelatih baru telah dipertimbangkan manajemen.

Salah satunya adalah Ruben Amorim, manajer Sporting Lisbon yang sebelumnya menjadi target Liverpool.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Chelsea vs West Ham di Premier League 2023/2024 maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head