Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur yang digelar Minggu (5/5/2024) pukul 22.30 WIB sebagai laga pekan 36 Premier League 2023/2024.

Ini adalah duel dua tim yang di awal musim difavoritkan bisa menjadi juara namun kini tengah mengalami penurunan jelang penutupan kompetisi.

Liverpool yang bakal bertindak sebagai tuan rumah di Anfield sudah dipastikan tidak bisa menjadi juara.

Hanya ada satu kemenangan dari lima pekan terakhir membunuh asa merengkuh titel ke-20 kasta teratas Inggris bagi mereka.

75 poin yang The Reds miliki mustahil untuk menyalip Arsenal (83) maupun Manchester City (82) meski memenangi seluruh sisa lima laga mereka.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs West Ham, Pukul 20.00 WIB

Padahal Liverpool mentargetkan trofi Premier League kedua di bawah rezim kepelatihan Jurgen Klopp sebelum ia hengkang musim panas nanti.

Setidaknya di 2024/2025 Virgil van Dijk cs sudah memastikan bermain di Liga Champions. Beda kasusknya dengan Tottenham.

The Spurs masih tercecer di peringkat kelima dengan gap tujuh poin dari Aston Villa di ujung empat besar.

Posisi mereka pun masih cukup rawan untuk digeser Newcastle United dan Manchester United secara matematis.

Layaknya Liverpool, Tottenham juga cuma punya satu kemenangan di lima pekan terakhir dan bahkan tengah dihantui tiga kekalahan beruntun.

Baca juga: Klub Marselino Ferdinan, KMSK Deinze Ikut Kena Semprot Netizen +62

Badai cedera membuat Ange Postecoglou diprediksi masih belum bisa menurunkan skuad terbaik di Merseyside yang mana jelas menguntungkan kubu home.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Premier League 2023/2024 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head