Monday, July 08, 2024

www.SportCorner.id Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru merayakan kemenangan di berbagai awards dan gaya hidup aktif para penggemar Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair.

Acara ini berisi beragam kegiatan menarik mulai dari EyeSight Experience, Boxer Engine Punch Contest, hingga penawaran khusus untuk kendaraan ex-demo, ex-display sampai dengan ragam hadiah langsung serta doorprize untuk para pengunjung.

SUBARU SALF PO 2024.jpg

Dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera selama 4 hari pada 16-19 Mei 2024, acara ini khusus untuk para pengunjung yang telah mendapatkan Invitation dari jaringan dealer Plaza Subaru.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher menyampaikan, produk Subaru berhasil menyabet beragam penghargaan di awal kuartal pertama 2024.

Oleh karena itu Subaru Indonesia ingin turut merayakan kemenangan yang telah diraih Subaru diberbagai belahan dunia dan gaya hidup aktif customer Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair (SALF).

"Di acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang," ungkap Arie, Kamis (16/5).

Pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi Subaru di +62 851-8688-6060 (click WA) untuk mendapatkan Invitation dan datang mengikuti slot waktu yang tersedia, karena menurut Arie ketersediaan ruang dan unit terbatas.

SUBARU WRX_SALF 2024.jpg