Wednesday, August 07, 2024

www.SportCorner.id BMW Indonesia kembali aktif terlibat dan mendukung kegiatan kenegaraan berskala internasional, salah satunya 10th World Water Forum (WWF) 2024 bertema Water For Shared Prosperity. Pada perhelatan kenegaraan penting ke-4 ini BMW berperan sebagai Sustainable Mobility Partner. Sebelumnya BMW juga mendukung kegiatan  ASEAN, ASEAN+, dan AIS tahun lalu.

Kali ini BMW Indonesia meminjamkan 51 unit sedan full listrik mewah, masing-masing: 36 unit BMW i5 dan 15 unit BMW i7 kepada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebagai kendaraan resmi para pemimpin negara dan VIP peserta WWF 2024 di Bali pada 18-25 Mei 2024 mendatang.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menyampaikan, perusahaannya selalu berkomitmen mendukung dan menjadi bagian aktif kegiatan kenegaraan pemerintah Indonesia, termasuk kegiatan berskala internasional seperti WWF 2024.

Sebagai Sustainable Mobility Partner, BMW menghadirkan total lebih dari 50 unit sedan bisnis premium terlaris di dunia bertenaga listrik: BMW i5 dan sedan listrik premium termewah di kelasnya: BMW i7.

Ramesh juga menyatakan, sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium di Indonesia, minat terhadap rangkaian kendaraan listrik BMW juga masih menunjukkan tren yang positif di Q1 2024.

BMW Sustainable Mobility Partner World Water Forum 2024_4.jpg