Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id Kendaraan hybrid Toyota, the All New Yaris Cross HEV (Hybrid Electric Vehicle) dinobatkan sebagai Car of The Year di ajang Otomotif Award 2024 yang dilaksanakan oleh Tabloid Otomotif di Senayan Park Jakarta, Selasa (21/5).

Pioneer kendaraan elektrifikasi (xEV) di B-Segment All-New Yaris Cross Hybrid berhasil memikat masyarakat bermodalkan tampilan khas Cross-SUV perkotaan yang gagah dan stylish, kabin lapang dan nyaman, serta kualitas berkendara yang menyenangkan sebagai solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada mobility solution Toyota di ajang Otomotif Award 2024, terutama untuk All-New Yaris Cross Hybrid yang memperoleh gelar Car of The Year.

"Kami juga berterima kasih atas loyalitas pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas kami dan menjadikannya pilihan utama saat ini. Semoga kepercayaan masyarakat dapat menjadi penyemangat kami untuk terus menghadirkan Mobility for All terutama kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin mendapatkan tempat di hati pelanggan berkat keandalannya di jalan Indonesia,” ujar Henry, Selasa (21/5).

Foto 1.jpg