Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan ONE Friday Fights 64 akan digelar hari ini, Jumat (24/5/2024).

ONE Friday Fights 64 akan digelar di Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, Thailand. Ada banyak sekitar 10 pertarungan yang dihelat.

Di laga utama, petarung kuat Rusia Kiamran Nabati ingin melanjutkan reputasinya sebagai “pembunuh” atlet Thailand saat ia melawan pahlawan lokal “Left Meteorite” Kulabdam Sor Jor Piek Uthai dalam sebuah aksi bantamweight Muay Thai eksplosif.

Setelah sebelumnya tampil di ONE Friday Fights, Nabati sudah mengumumkan pada dunia sebagai kekuatan sejati. Sebab, dia mampu mengalahkan bintang Thailand yang sangat dihormati, Pongsiri PK Saenchai dan Avatar PK Saenchai.

Karena keduanya tampil di pertarungan ini dengan keinginan untuk membuktikan sesuatu, atraksi utama ini akan menjanjikan aksi keras sepanjang itu berlangsung.

[Baca Juga: Hasil AVC Challenge Cup 2024: Iran Benamkan Chinese Taipei ke Jurang]

Selain itu, ada juga pertarungan bantamweight MMA dimana petarung unggulan Turki Isfak “General” Seyid akan mengincar kemenangan keduanya di ONE saat ia beradu dengan pendatang baru promosional Felipe Negochadle.

Sebagai seniman bela diri campuran tak terkalahkan dan berkemampuan menyeluruh, Seyid akan mendapat tantangan serius melawan pencetak penyelesaian berbahaya Negochadle, yang memasuki laga ini dengan lima kemenangan beruntun.