Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - KTM diisukan berminat untuk mendatangkan Marc Marquez atau Jorge Martin untuk menghadapi MotoGP 2025 mendatang.

Meski demikian pabrikan asal Austria tersebut justru membantah dengan alasan mereka tidak mampu memikat nama sebesar keduanya.

Untuk saat ini KTM menyatakan komitmen untuk fokus mengembangkan para pembalap yang sudah mereka punya.

Selain Brad Binder dan Jack Miller di tim factory, mereka pun juga punya Pedro Acosta dan Augusto Fernandrz yang mengisi kursi satelit.

Acosta bahkan diprediksi punya masa depan cerah usai rider 20 tahun itu sudah menaiki tiga podium di musim debutnya di kelas MotoGP.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2024: Tembus 100 Poin, Marquez Pepet Martin & Bagnaia

"Saya sering ditanyai soal kemungkinan untuk mendatapatkan Jorge Martin atau bahkan Marc Marquez. Sebisa mungkin saya hindari ini," beber Pit Beirer selaku direktur KTM.

"Tidak mau saya terdengar seperti seseorang yang bisa dengan mudahnya menggaet Marquez dan Martin. Saya rasa kami mustahil untuk itu," tambahnya.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk mendukung para pembalap kami. Adalah sebuah capaian besar untuk mengangkat performa mereka ke level tertinggi," sambung Beier lagi.