Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - PSSI memperketat keamanan di hotel tempat timnas Indonesia menginap jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelum dua pertandingan melawan Irak dan Filipina, Indonesia akan bertanding melawan Tanzania pada laga uji coba yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Minggu (2/6/2024).

Skuat Merah Putih berada di ambang sejarah untuk pertama kalinya lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia. Caranya, hanya butuh satu kemenangan dari dua laga tersisa.

Saat ini Indonesia ada di peringkat dua klasemen Grup F dengan mengemas tujuh poin hasil dari dua menang, satu imbang, dan satu kalah.

[Baca Juga: Absen Bela Timnas Indonesia, Elkan Baggot Asyik Liburan ke AS]

Beberapa pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di Jakarta untuk segera melakukan pemusatan latihan. Tapi, ada pemain yang masih yakni Jay Idzes.

Jay Idzes masih harus tampil bersama Venezia di babak playoff memperebutkan satu tiket promosi ke Serie A.

Sore nanti timnas Indonesia dijadwalkan menggelar sesi latihan jelang lawan Tanzania.

Belakangan, ramai di media sosial soal kabar ketidaknyamanan pemain Timnas Indonesia terutama pemain keturunan atas aksi-aksi fans yang dinilai sudah berlebihan.