Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Roda Keberuntungan, di mana pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai IONIQ 6. Saat ini, sudah ada dua pelanggan yang beruntung dalam program tersebut setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X.

Menurut Chief Sales Officer HMID Moch Diky Zulkarnaen, pihaknya terus memegang komitmen untuk memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Hal itu lah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan.

"Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6. Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan," ujar Diky.

Penyerahan simbolis IONIQ 6 kepada dua pemenang dilakukan pada Sabtu (25/5) di ajang Aloha Mid Year!. Yohanes Hari Kurniawan yang menjadi pemenang beruntung setelah melakukan pembelian STARGAZER X.

"Bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal ataupun mobil listrik saya merekomendasikan Hyundai dan jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya," ajak Yohanes.

Begitu juga Ahmad Syakib yang memenangkan IONIQ 6 setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X. Ia mengaku suka dengan desain eksterior STARGAZER X yang yang bagus dan interiornya yang lapang untuk keluarganya.