Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id Daihatsu mengumumkan kehadirannya untuk meramaikan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Surabaya yang berlangsung mulai 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Kegiatan yang kembali digelar di Grand City Convex, Surabaya ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran IIMS 2024, sekaligus wadah bagi Daihatsu dalam berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional.

“Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Surabaya sekitar dan tentunya manfaatkan momentum lima hari ini karena penawaran menarik dari Daihatsu hanya ada di IIMS Surabaya 2024,” ujar Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International - Daihatsu Sales Operation David Gunawan, Rabu (29/5).

Membawa tema ‘Serunya Beli Daihatsu’ dengan konsep Memphis yang dinamis & fun membuat booth Daihatsu memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda dan keluarga muda yang ada di Surabaya.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menampilkan total 4 unit displai, terdiri dari model All New Xenia, New Terios, Rocky dan All New Ayla. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil New Terios.

Selain itu, sepanjang penyelenggaraan pameran, Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan mulai dari Diskon Spesial, Free Admin, Lucky Draw, dan program menarik lainnya. (RO)