Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Andera FC meraih kemenangan di laga perdana turnamen sepak bola Kang Niko Rinaldo Cup 2024.

Turnamen Kang Niko Rinaldo Cup 2024 dibuka dengan pertandingan antara ASB Bartenjo Kasomalang melawan Andera FC.

Andera FC mengalahkan ASB Bartenjo dengan skor tipis 2-1. Andera FC adalah tim yang berasal dari Kecamatan Patokbeusi.

Sebelum kick off yang dilakukan oleh Niko Rinaldo, turnamen dibukan dengan penampilan isingaan Warlan Grup, Paskibra SMAN 1 Pamanukan dan SMAN 1 Pusakanagara yang membawa bendera 64 Tim yang mengikuti turnamen.

Pembukaan dimulai dari kantor Desa Bobos Finish di Lapangan Bola Ciwaringin Desa Bobos, ribuan warga tumpah ruah antusias, memadati sepanjang jalan raya Pamanukan - Pondok Bali yang menuju kelokasi acara.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kab. Subang Tatang Supriatna, Ketua Umum Koni Kab. Subang Asep Rochman Dimyati.

Kemduian ada Ketua PSSI Kabupaten Subang Hendra Purnawan, Sekmat Legonkulon, Kapolsek Legonkulon Iptu Subaryadi SH dan Kades Bobos Anwar Nurjali SH.

Kadis Parpora Tatang Supriatna dalam sambutannya menyampaikan salam dari Pak PJ Bupati Subang, Imran.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Open Tournament Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup dengan total uang pembinaan Rp.74 juta rupiah," ujarnya.

"Nampaknya ini adalah hadiah paling besar sepanjang diadakannya Open Tournamen Sepakbola di Kabupaten Subang," katanya.

Pemda Kabupaten Subang mengapresiasi langkah yang dilakukan Kang Niko Rinaldo, tokoh muda Kabupaten Subang yang kiprahnya sudah banyak berkontribusi dan menginspirasi, sangat membantu Pemda Subang dalam kemasyarakatan olahraga khususnya sepakbola.