Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dengan desain baru dan beragam fitur canggih serta keamanan berupa Smart key dan Alarm.

Mengusung konsep desain compact terbaru, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain yang menguatkan kesan sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang.

Menemani ubahan tampilannya, All New Honda BeAT hadir dengan pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang kian mendukung kepraktisan dan keamanannya.

Selain fitur Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari, ada juga Power Charger serta Battery Indicator.

Pilihan warnanya terdiri dari Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat melalui penyematan pelek 12 inci dengan tapak ban yang lebih lebar.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain barunya semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi, Senin (3/6).