Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Mimpi Kylian Mbappe untuk bermain di Real Madrid akhirnya terwujud. Dalam beberapa tahun terakhir Madrid juga selalu mengincar Mbappe di bursa transfer.  

Mbappe akan menjadi bagian dari Madrid hingga lima tahun mendatang. Tidak disebutkan secara pasti berapa nilai transfer Mbappe ke Madrid.

"Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan,di mana ia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan," tulis akun X Real Madrid, Senin (3/6/2024).

Dalam unggahannya di akun media sosial, Mbappe juga mengumumkan kepidahannya tersebut dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Madrid.

"Sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan tim impian saya Real Madrid. Semua orang tentu memahami bagaimana saya bersemangat," tulis Mbappe di akun X.

Baca juga: Dimulai Malam Ini, Ini Jadwal Indonesia di Toulon Cup 2024

"Tidak sabar untuk berjumpa dengan kalian, Madridistas dan terimakasih untuk dukungan yang luar biasa," tambah pemain internasional Prancis ini.

Madrid akan menjadi klub pertama bagi Mbappe di luar negaranya, Prancis.

Pemain berusia 25 tahun ini, sejauh ini baru bermain untuk AS Monaco dan PSG. Di mana dua klub tersebut berasal dari Prancis.

Mbappe merupakan salah satu pemain muda yang memiliki banyak prestasi. Bahkan saat usianya masih 19 tahun, Mbappe berhasil membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.