Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id Di sela-sela perayaan kemenangan keempat berturut-turut Hyundai N di kelas Touring Car Racer (TCR) pada Nürburgring 24 Hours (N24),  Hyundai memperkenalkan varian khusus IONIQ 5 N TA (Time Attack) Spec yang siap berlaga di The Broadmoor Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC).

IONIQ 5 N TA (Time Attack) Spec merupakan varian khusus yang telah mengalami modifikasi di berbagai sektor untuk meningkatkan performa dan durabilitasnya untuk berlaga di PPIHC yang legendaris di Colorado Springs, Amerika Serikat, pada 23 Juni 2024.

IONIQ 5 N TA Spec memiliki tenaga maksimum 687 PS (lebih besar 37 PS dari versi standar) yang dirancang untuk menunjukkan keunggulan IONIQ 5 N versi produksi massal tanpa mengubah fundamental mobil.

Peningkatan output IONIQ 5 N TA Spec dilakukan melalui penyetelan software meningkatkan output dari motor belakang sebesar 37 PS namun tetap mempertahankan sistem power electric (PE) performa tinggi dari versi standar IONIQ 5 N, termasuk baterai 84.0 kWh.

HYUNDAI IONIQ 5 N DUET (Dok HMID).jpg