Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update klasemen sementara Toulon Cup 2024 per hari ini Rabu (5/6/2024) setelah matchday pertama semua grup rampung.

Timnas Indonesia U-20 sayangnya harus menjadi yang terbawah di Grup B menyusul kekalahan dari Ukraina tiga gol tanpa balas pada Selasa (4/6/2024) malam WIB.

Ukraina yang mengirim tim U-23 mereka untuk persiapan Olimpiade 2024 memang unggul segalanya atas anak-anak asuh Indra Sjafri.

Crossing Alexander Drambayev ke tiang jauh mampu dikonversi jadi gol oleh Hennadii Synchuk untuk mengubah skor jadi 1-0 di menit kesembilan.

21 menit berselang, blok Dion Markx yang tidak sempurna mampu dimanfaatkan oleh Mykola Mykhailenko untuk menjebol jala gawang kawalan Ikram Al Giffari.

Baca juga: Statistik Toulon Cup 2024: Ukraina Masih Jauh Ungguli Indonesia

Tepat satu jam laga berjalan, Ukraina menceploskan gol ketiga mereka atas Indonesia.

Memanfaatkan blunder Ikram dalam membaca umpan silang, Oleh Fedor yang berada dalam posisi tepat kemudian mencocor bola ke dalam gawang separuh kosong.

Kemasukan tiga gol kontra tim yang lebih senior bukanlah aib memalukan. Indonesia bernasib sama dengan Jepang U-19 yang jadi korban Italia U-21.