Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id Untuk memoerkenalkan lebih dalam beragam fitur dan sosok Subaru Forester kepada penggemar otomotif, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menggelar FORESTYLE di Atrium Mall Kelapa Gading (MKG) selama 5 hari pada 5-9 Juni 2024.

Sebagai kendaraan medium SUV yang cocok untuk beragam aktivitas berkat Symmetrical All-Wheel Drive-nya, Subaru Forester hadir di acara FORESTYLE dengan tiga style berbeda: outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

CEO Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan, Forester sangat penting dalam strategi global Subaru dan menjadi backbone di banyak negara, serta menerima banyak penghargaan. Alasan itulah yang menjadi latar belakang digelarnya FORESTYLE untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas.

FORESTYLE 3 Dok SUBARU INDONESIA.JPG

"Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke Mall Kelapa Gading 3 pada 5-9 Juni 2024, untuk test drive Subaru Forester, mendapatkan merchandise khusus, penawaran  luar biasa dari Plaza Subaru seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket Camping dari brand KZM, atau mencoba Boxer Engine Punch Challenge kita!” ajaknya.