Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id Ada kabar gembira bagi konsumen Hyundai yang membeli unit dari diler resmi grup Hyundai Gowa. Pasalnya, salah satu diler resmi Hyundai terbesar di Indonesia ini telah mengundi parsel lebaran untuk bulan ini.

Mohamad Salman Alfarisi beruntung mendapatkan motor listrik United MX 1200, setelah ia membeli Creta Alpha dari showroom Hyundai Gowa Ahmad Yani, di Jl A. Yani No 253, Cihapit, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/6).  

Berawal dari ketertarikan Salman pada Hyundai Creta Alpha untuk kendaraan keluarganya. Sebagai bagian dari generasi Y (milenial) yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMP di Purwakarta, ia cermat mengelola keuangan.

Baca juga: Hyundai Gowa Siap Terima Pemesanan Palisade XRT

Salman pun membuat catatan kriteria kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Sebagai individu yang melek teknologi, fitur high tech menjadi keharusan selain tampilannya yang wajib kekinian.

Sebenarnya, ia sudah lama mobil Hyundai sampai akhirnya memutuskan untuk membeli Hyundai Creta idamannya di diler Hyundai Gowa. Ternyata Salman tidak salah pilih.

Selain mendapat mobil idaman, ia juga mendapat bonus parsel gratis motor Listrik dari Hyundai Gowa sebagai hadiah sekaligus ucapan tanda terima kasih atas keputusannya untuk memilih diler Hyundai Gowa.