Sunday, October 06, 2024

SportCorner.id – Legenda sepak bola yang baru saja mengumumkan pensiun, Zlatan Ibrahimovic, memberikan gambaran skuat yang berisi pemain terbaik versinya. 

Melalui coretan brutal di atas selembar kertas, Ibra menggambarkan kesebelasan terbaik menurutnya. Tapi, tak ada satu pun pemain Manchester United.

Nama para pemain maupun mantan pesepak bola di antaranya adalah Gianlugi Buffon sebagai kiper, Lilian Thuram, Thiago Silva, Alessandro Nesta, dan Maxwell Cabelino sebagai bek.

Pada lini tengah, legenda berusia 41 tahun tersebut memasukkan Patrick Vieira, Pavel Nedved, dan Xavi. Sedangkan lini depan diisi oleh Lionel Messi, Ronaldinho, dan tentu saja dirinya sendiri sebagai striker utama.

Selain membuat formasi lapangan, Ibra juga membuat daftar pemain cadangan, di antaranya adalah Julio Caesar, Andres Iniesta, Fabio Cannavaro, Gennaro Gattuso, dan Clarence Seedorf. Lucunya, pada bangku cadangan terlihat ada coretan yang tertulis nama De Gea.

Skuad impian Zlatan.jpg

Sepertinya sang legenda ‘memecat’ De Gea karena penampilannya yang buruk bersama Manchester United di musim ini. Sedangkan saat ia bermain dengan kiper Spanyol tersebut pada tahun 2016 hingga 2018, De Gea menampilkan performa yang memukau.