Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id Bagi Anda penyuka moge 'beneran' khususnya moge cruiser Honda, Anda bisa main-main ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan big bike cruiser New Rebel 1100 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

New Rebel 1100 mengusung konsep desain motor kustom yang tak lekang oleh waktu, dengan laburan warna hitam yang siap mewujudkan imajinasi dan ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka," ungkap President Director AHM Susumu Mitsuishi, Rabu (12/6).

Baca juga: AHM Luncurkan All New Honda BeAT Series

Menurutnya, New Rebel 1100 juga dihadirkan untuk para penggemar moge yang menyukai petualangan dan turing, sekaligus menikmati kemewahan berkendara.

Pengendara New Rebel 1100 akan gagah melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping. Dengan setang kemudi lebar, dan fitur terkini, pengendara akan mendapatkan pengalaman menjelajah yang menyenangkan.

Perjalanan di malam hari semakin aman berkat sistem pencahayaan yang seluruhnya mengandalkan teknologi LED Lighting System. Sementara dari sisi performa, Rebel 1100 dipersenjatai mesin parallel twin-cylinder 1.084 cc SOHC berpendingin cairan, yang diadopsi dari karakter CRF1100L.