Tuesday, July 02, 2024

www.SportCorner.id Jakarta Fair Kemayoran (JFK) merupakan pestanya warga Jakarta yang digelar setiap tahun. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh produsen sepeda motor listrik ALVA, PT Ilectra Motor Group (IMG) untuk memeriahkan JFK 2024.

Serangkaian promosi dan aktivitas menarik dihadirkan oleh IMG di booth ALVA yang berlokasi di Hall A No 34, mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB.

Rangkaian program yang digelar oleh ALVA di antaranya adalah test ride berhadiah yang memberikan kesempatan memenangkan hadiah melalui permainan Wheel of Fortune dan Lucky Dip.

ALVA juga menyiapkan diskon dan hadiah langsung. Selain potongan harga hingga Rp9 juta, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari SHAD Box, Charging Dock, Set Gift, Voucher MAP, TV LCD, Helm RSV, atau ALVA Vest.

Baca juga: Bingung Servis ALVA? Kini Bisa di Jaringan Bengkel Otoklix

Untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan bebas emisi ini, ALVA bekerja sama dengan sejumlah lembaga pembiayaan ternama, seperti Adira, BFI Finance, Mandiri Utama Finance, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Blibli, AEON Fast, dan Kredivo.

"Kami semangat mengundang masyarakat untuk bisa datang dan merasakan sensasi berkendara dengan ALVA di Jakarta Fair 2024," ujar Chief Marketing Officer IMG Putu Yudha, Rabu (12/6). (RO)