Tuesday, July 02, 2024

www.SportCorner.id Memanfaatkan momentum pesta rakyat Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, diler mobil Honda Jakarta Center (HJC) menawarkan berbagai program yang menguntungkan bagi pengunjung yang membeli mobil Honda.

HJC memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama JFK 2024 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 12 Juni-14 Juli 2024.

Mengusung tema ‘Semangat Baru Honda Baru’, program yang ditawarkan HJC berupa Down Payment (DP) mulai dari 10%, bunga rendah hingga 0%, dan cicilan mulai dari Rp2 jutaan.

Selain itu HJC juga menawarkan tenor hingga 7 tahun, extra cashback hingga jutaan rupiah, direct gift berupa voucher service & parts serta Honda X-tra Card, Trade In Program, hingga Grand Prize trip ke Bali.

Baca juga: Honda Siapkan 5 Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2024

Di acara yang juga dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) itu, HJC menempati lokasi di Hall A1 dengan menampilkan 4 unit displai, yaitu Brio Satya,  WR-V RS, BR-V N7X Edition Prestige, All New HR-V 1.5L SE.

HJC juga menghadirkan permainan interaktif berhadiah merchandise menarik untuk pengunjung booth Honda selama pameran berlangsung.

"Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1 dimana kami memberikan berbagai program penawaran menarik yang semakin memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda," ajak Direktur Main Dealer HJC Hendra Kustiawan, Kamis (13/6). (RO)