Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id Menyambut Idul Adha 2024, Pemerintah melalui SKB 3 menteri telah menetapkan Senin dan Selasa tanggal 17 dan 18 Juni 2024 sebagai hari libur nasional yang menjadikan rangkaian libur panjang, mulai Sabtu 15 Juni hingga 18 Juni.

Libur empat hari berturut-turut ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan liburan ke luar kota bersama keluarga.

Perjalanan darat yang nyaman dan aman memerlukan persiapan yang matang, terutama jika Anda berencana menempuh rute panjang. Oleh karena itu harus dipastikan mobil dalam kondisi yang prima.

Baca juga: Beli Creta di Hyundai Gowa Salman Dapat Bonus Motor Listrik

Menyikapi hal itu, Hyundai GOWA menyiapkan layanan yang ditangani oleh mekanik berpengalaman dan standar pelayanan Hyundai global untuk menjamin mobil Hyundai pelanggan siap menghadapi perjalanan jauh.

Mulai dari efisiensi konsumsi BBM, suhu AC yang sejuk, hingga kinerja kaki-kaki, semuanya akan diperiksa dengan teliti di bengkel resmi Hyundai GOWA.

"Sebelum bepergian jauh, pastikan kondisi mobil yang prima di bengkel resmi Cabang Hyundai GOWA terdekat agar perjalanan Anda lancar, aman, dan nyaman. Teknisi kami siap membantu melakukan pengecekan menyeluruh sehingga Anda dapat menikmati liburan panjang Idul Adha 2024 bebas rasa khawatir,” ungkap Ferry selaku Chief Operation Hyundai GOWA.