Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Chery Tiggo 5X. Dengan mengusung slogan [Go be Young, SUV kompak 5 penumpang ini diluncurkan dengan harga mulai Rp249 juta.

Chery Tiggo 5X ditawarkan dalam dua pilihan varian, Classic dan  Champion, masing-masing dibanderol Rp249 juta dan 279 juta on the road DKI Jakarta.

Khusus untuk 1.000 pembeli pertama, Chery memberikan harga spesial launching yaitu Rp239 juta untuk varian Tiggo 5X Classic dan Rp269 juta untuk varian Tiggo 5X Champion.

Baca juga: Chery TIGGO 5X Siap Diluncurkan di Indonesia

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan, menyatakan antusias dapat menghadirkan Chery Tiggo 5X di Indonesia yang telah mendapatkan testimoni sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi.

"Kami optimis Chery TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota," ujar Rifkie di acara peluncuran yang digelar di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

SUV kompak Chery Tiggo 5X menggunakan mesin 1.5L VVT bertenaga maksimal 113 ps dan torsi 138 Nm yang dipadu dengan transmisi CVT. Mobil ini juga telah dilengkapi Advanced Driver Assisstant System (ADAS).