Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Legenda sepakbola Indonesia, Cristian Gonzales, buka suara mengenai perbincangan akan dirinya yang baru-baru ini viral di jagad sosial media.

Hal itu dikarenakan tempat duduknya saat menonton langsung laga Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024).

Kehadirannya menjadi viral, sebab ia tampak duduk di bangku tribun saat menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Isu ini pun ramai dibicarakan netizen yang mempertanyakan kenapa PSSI tak memberikan Gonzales bangku VIP.

Terbaru, sang legenda yakni Gonzales buka suara untuk meredam perdebatan tentang hal tersebut.

Baca Juga: [Cristian Gonzales Duduk di Kursi Tribun, Ibnu Jamil Protes Keras PSSI]

Hal itu diungkap Gonzales melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (15/6/2024).

"Mau nonton dimana aja yang penting saya bisa support @timnas.indonesia karena yang paling penting bagi saya adalah sepakbola kita," tulis Gonzales.

"Terimakasi teman-teman para sahabat fans el loco dimana pun berada semua yang peduli saya &dengan video yang saya upload kemarin terutama @ibnujamilo gracias salut sekali amigo," lanjutnya.

"Untuk dan maksud saya di video tersebut adalah kebahagiaan saya atas timnas kita dan baru sekarang saya tau kalau saya bisa meminta tiket langsung ke @pssi @kemenpora dan saya harap tidak cuma saya tapi semua para pemain legend timnas bisa juga ikut support langsung timnas kita," tambahnya.