Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Ali Jasim gagal bergabung dengan klub Italia milik Grup Djarum, Como 1907.

Nama Ali Jasim menjadi sorotan di media sosial X (Twitter) usai dikabarkan akan bergabung dengan Como 1907 pada Jumat (14/6/2024).

Melansir pada akun X (Twitter) jurnalis lokal Irak, Maher Hassan, Jasim diketahui sudah menerima tawaran klub milik Michael Hartono dan Robert Budi Hartono tersebut.

Sayangnya, peluang tersebut harus pupus. Ali Jasim gagal bergabung dengan Como.

Kabar tersebut diakui secara langsung oleh Ali Jasim melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (16/6/2024) pagi WIB.

Baca Juga: [Ali Jasim Bakal Gabung Como 1907, Calon Rival Jay Idzes di Serie A?]

Dalam unggahan tersebut, pemain berusia 20 tahun itu menuliskan beberapa alasan dirinya gagal memperkuat Como.

"Saya menerima tawaran profesional dari salah satu klub terhormat di Liga Italia (Como 1907) dan saya ingin bergabung dengan klub yang dilatih oleh mantan pemain legendaris (Cesc Fabregas)," tulis Ali Jasim.

"Klub yang saya perkuat sekarang, Al-Kahrabaa, menolak untuk bekerja sama atau bahkan sekedar menanggapi klub Italia tersebut," ungkapnya.

"Selain itu, mereka (Al-Kahrabaa) mengklaim bahwa ada tawaran dari klub Spanyol dan mereka tidak mengungkapkan rincian apapun kepada saya atau agen bisnis saya. Tujuan mereka sepertinya mengharapkan tawaran finansial yang lebih besar untuk Timur Tengah, namun ambisi saya adalah bermain di Eropa," lanjutnya.