Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pertandingan Grup D Piala Eropa 2024 antara Austia vs Prancis pada Selasa (18/6/2024) dini hari WIB hanya berakhir dengan skor tipis 0-1.

Bermain di Merkur Spiel Arena, Les Bleus bisa dikatakan tampil di bawah standar mereka sebagai salah satu favorit juara.

Beruntung bagi mereka Das Team yang secara pengamatan bermain jauh lebih meyakinkan juga gagal memaksimalkan situasi tersebut.

Di babak pertama duel Austria vs Prancis menampilkan dua tim yang tampil sangat ngotot.

Meski tidak lebih diunggulkan dan sedikit tertinggal dalam urusan ball possesion, namun Austria bermain disiplin untuk meredam lini depan Prancis yang akhirnya cuma punya satu tembakan tepat sasaran.

Baca juga: Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Foto Bareng, Netizen Tertampar Visual

Padahal pelatih Didier Deschamps menurunkan bersamaan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Marcus Thuram yang on fire bersama klub masing-masing.

Austria yang dimotori oleh Marcel Sabitzer solid dalam bertahan meski kapten utama David Alaba absen dari Piala Eropa 2024 karena cedera.

Sayang, gawang Patrick Pentz tetap bobol juga di menit ke-38 namun bukan karena pemain Prancis namun justru bunuh diri dari Maximilian Wober.